Federer Raih 2 Trofi di Laureus World Sports Awards 2018

Monaco - Petenis asal Swiss, Roger Federer, meraih dua penghargaan di ajang Laureus World Sports Awards 2018 yang berlangsung di Monte Carlo, Monaco, Selasa (27/2/2017.

Federer berhasil merengkuh penghargaan Sportsman of the Year. Dia mengungguli sejumlah atlet tenar untuk mendapatkan gelar tersebut, satu di antaranya adalah Cristiano Ronaldo.

 

Keberhasilan Federer meraih titel Sportsman of the Year tak lepas dari prestasinya sepanjang 2017. Setelah sempat dibekap cedera, Roger Federer mampu bangkit dan meraih tujuh titel juara pada 2017, beberapa di antaranya adalah Australia terbuka dan Wimbledon.

 

Federer juga mengawali 2018 dengan torehan apik. Dia sukses menjuarai Australia Terbuka dan Rotterdam Terbuka. Berkat pencapaiannya itu, Roger Federer kembali menyandang status sebagai petenis putra nomor satu dunia.

 

"Ini adalah saat yang sangat istimewa bagi saya. Semua orang tahu betapa saya menghargai Laureus Awards, jadi bisa memenangkan trofi yang lain pasti rasanya luar biasa," kata Federer.

Selain Sportsman of the Year, Roger Federer juga mendapatkan penghargaan Comeback of the Year. Federer dianggap berhasil kembali ke performa terbaiknya setelah sempat dibekap cedera lutut, terserang virus, dan cedera punggung pada 2016.

 

Legenda AS Roma, Francesco Totti, meraih penghargaan Exceptional Acheivement 2018. Sementara itu, Mercedes AMG Petronas F1 Team, terpilih sebagai Team of the Year mengungguli Real Madrid.

© 2018 by Lucky Tennis School

Proudly created with WVI

  • Facebook - Black Circle
  • Instagram - Black Circle